CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, July 30, 2009

HERBAL SOAP


Sabun Mandi Bunga Mawar (Rose)
Bunga mawar sejak lama digunakan sebagai pengobatan dan perawatan kulit.Wangi mawar yang alami pun memiliki khasiat yang tidak sedikit bagi kesegaran dan terapi kesehatan. Sabun herbal Mawar mengandung HERBAL alami Mawar.Cocok digunakan untuk memperbaiki dan membersihkan kulit kusam,menyejukan dan menyegarkan kulit disamping cocok untuk semua jenis kulit.

Sabun Mandi Herbal SARI RAPET (untuk perawatan organ kewanitaan)
Sabun mandi herbal saru rapet diramu dari HERBAL alami yang efektif dan aman untuk perawatan organ kewanitaan.Sabun ini berfungsi membersihkan vagina,menyembuhkan keputihan,menghilangkan gatal pada daerah organ kewanitaan. Bermanfaat juga untuk menghilangkan bau kurang
sedap,membantu mengencangkan otot-otot kewanitaan(sebagai sari rapet),menyerap kelebihan lendir,dan menambah gairah kehangatan pasutri.

SAFIRA (Sabun Lulur Herbal)
Mandi rempah dengan Sabun Lulur herba SAFIRA.Lulur,perawatan kecantikan kulit dan wajah secara alami yang telah dikenal sejak lama. Berkhasiat untuk merawat kehalusan,kesehatan dan kecermelangan kulit tubuh dan wajah anda. Berkhasiat pula sebagai
detoksifikasi bahan-bahan beracun akibat polusi yang menempel setiap hari ditubuh anda. Khasiat lulur tradisional kini secara praktis dan mudah dapat anda temukan melalui sabun lulur HEBAL SAFIRA.

TURTLE OLIEF (Sabun mandi Herbal untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit + Ekstrak Minyak bulus)
Minyak bulus telah dikenal sejak dahulu memiliki khasiat spesial bagi kulit tubuh dan wajah. Diantaranya ia berfungsi untuk Mengencangkan kulit dan kulit wajah,menghaluskan,mengecilkan pori-pori,menghilangkan jerawat,menghilangkan flek-flek hitam,dan menjadikan kulit kusam menjadi cerah,sabun bulus yang menyuguhkan khasiat minyak bulus dengan tampilan lebih elegan dan praktis.

Savina(Sabun herba untuk wajah,perawatan kulit wajah secara alami)
kegunaan :
1.mengencangkan kulit wajah,
2.menhaluskan kulit dan mencegah keriput,
3.merapatkan pori-pori wajah,
4.menghilangkan dan mencegah wajah dari jerawat.
komposisi,minyak habbatussauda'coconut ekstrak,madu,coconut oil,glycerin,propylin glicol,glukosa dan parfum.

Sabun mandi herbal SARI BENGKOANG (kulit tampak lebih putih dan cerah alami)
Bengkoang, herbal alami yang akrab dengan kehidupan kita. Tak sekedar bermanfaat untuk dikonsumsi, bengkoang pun punya manfaat penting bagi perawatan kulit dan wajah.Sabun Herbal bengkoang berkhasiat menghilangkan flek-flek penuaan di wajah,juga mencerahkan kulit sehingga kulit akan tampak lebih putih secara alami,dan juga berfungsi untuk mengencangkan kulit,mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati,dan membuat kulit terasa lebih bersih dan segar.

Sabun Mandi Herbal MADU (Menghaluskan dan menjaga kulit dari keriput)
Madu lebah sejak ribuan tahun silam telah digunakan sebagai salah satu bahan kecantikan wajah dan kulit. Sabun mandi herbal madu diformulasikan khusus dari madu lebah alami sehingga aman digunakan untuk kulit muka dan seluruh anggota badan.Insya allah bermanfaat untuk menghilalangkan flek-flek hitam,jamur pada kulit dan wajah,menjaga kulit dari keriput,menghaluskan kulit muka,serta memberikan vitamin pada kulit.

Sabun Mandi Mangir (Kulit kesat dan cerah alami dengan Mangir)
Sabun Mandi Herbal mangir terbuat dari bahan-bahan alami dan bermutu tinggi dengan kandungan ramuan mangir di dalamnya. Berfungsi untuk menghaluskan,merawat kulit,membersihkan,menghilangkan penebalan noda-noda pada kulit serta mengurangi Bau Badan yang kurang sedap. Mengandung pula zat-zat pelembab yang menjaga kesegaran kulit agar tidak kering,sehingga kulit benar-benar bersih dan segar.

Sabun Mandi Herbal SEREH
Sabun SEREH atau lemongrass telah digunakan sejak lama untuk perawatan kulit dan tubuh. Sabun herbal ini secara empiris berkhasiat mengatasi kulit jerawat,membersihkan,melembutkan,menghaluskan kulit dan mencegah flek hitam. Membantu mengobati pecah-pecah di kaki dan menghilangkan gatal-gatal. Aroma SEREH juga berfungsi MENYEGARKAN(relaks).

Sabun Mandi Herbal GREENTEA
adalah sabun untuk perawatan kecantikan kulit dan wajah secara alami yang telah dikenal sejak lama. Bermanfaat untuk merawat kehalusan,kesehatan dan kecermelangan kulit tubuh dan wajah anda. Bermanfaat pula sebagai Anti Oksidan dan Detoksifikasi bahan-bahan beracun akibat polusi yang menempel setiap hari ditubuh anda.

Sabun Mandi Herbal SUSU
Sabun susu adalah ramuan alami yang bermanfaat untuk perawatan kulit dan wajah.sabun ini berkhasiat membantu meremajakan kulit wajah dan seluruh anggota badan. memulihkan efek-efek ketuaan dan flek-flek hitam dan menghilangkan jamur pada kulit. Disamping itu juga memberikan vitamin pada kulit,mengharumkan serta menyegarkan kulit secara alami.

0 comments: